<!----><head> Page Not Found
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuliah Singkat 2 - Bioenergi

kekuatan bioenergi dapat mengeluarkan energi yang tidak terlihat dalam tubuh manusia atau energi gaib

Sesi kedua tentang kuliah singkat bapak Faisal Ramadhani menjelaskan tentang Bioenergi. Coffee break dimulai dan semua orang yang hadir di ruangan istirahat sejenak melepas penatnya aktivitas perkuliahan singkat dan bercengkrama sesama sejawat.

Aku dan mas Chandra duduk di meja bundar di ruangan depan gedung LSM Stadion. Sambil meminum kopi, kami ngobrol ringan. Di depan saya, bapak Faisal Ramadhani dan di sebelahnya adiknya yang datang dari Kaltim, disebelahnya Firman ketua LSM.

Firman mengawali obrolan pertama mengenai masalah pertanian di Tanjung yang mayoritas tanah disini tidak sesubur tanah di Jawa. Jadi masyarakat disini jika bertanam padi dengan menumnuk tanah dan disebar bibitnya.

Kesulitan lainnya mengenai penanaman buah dan sayur karena tanah disini tidak subur, maka untuk mengakalinya dia dan timnya mengembangkan bakteri penyubur tanah yang sudah diuji coba dan berhasil. Namun perkembangbiakannya tidak semudah yang dilakukan.

Firman bertanya dengan energi dan kehidupan dari pak Ramadhani bahwa jika wadah perkembangbiakan bakteri di putar searah jarum jam maka sedikit sekali organisme yang hidup. Jika wadah diputar berlawanan dengan arah jarum jam maka kehidupan bakteri menjadi meningkat dan gemuk. Kenapa demikian !

Pak Ramadhani menjelaskan bahwa letak dari penyelesaian masalah bakteri Firman, terletak dari Prana.
Prana adalah energi alam dan merupakan medan energi hidup.

Pemutaran wadah berlawanan dengan arah jarum jam membuktikan bahwa energi alam terhisap dan menumbuhkan bakteri pada wadahnya. Karena prinsip dari prana adalah sama dengan ilmu fisika yang berdasarkan hukum rumus Florent tentang medan energi.

Sama halnya dengan orang naik haji mengelilingi Ka'bah.

Orang berputar mengelilingi Ka'bah berlawanan dengan arah jarum jam, sehingga energi Ka'bah di sedot / dihisap oleh orang yang naik haji, maka yang didapatkan orang sepulang haji tubuh merasa lebih segar dan sehat, pikiran lebih halus dan intuisi bertambah jernih, keimanan bertambah, gairah hidup bertambah dan motivasi usaha meningkat, dll.


Hukum alam dan hukum Fisika adalah sama yang disebut dengan Quantum Bioenergi. Menjelaskan bahwa manusia adalah bagian dari semesta dan alam semesta sesungguhnya ada di dalam diri manusia.


Prana Sama Dengan Hukum Fisika Lorents


Prinsip Prana sama dengan hukum Fisika Lorents dimana medan energi menghasilkan kekuatan yang super sehingga tenaga dalam diri manusia bisa mengakibatkan pengumpulan kekuatan dimana energi itu berputar seperti hukum arah jam.

Jika benda diputar searah jarum jam akan mendorong energi dan jika benda diputar kebalikan dengan arah jarum jam maka akan menyedot / menghisap.

Contoh : Semua kipas di dunia gerakannya searah jarum jam maka mendorong energi.

Gambaran bioenergi dengan hukum Fisika dijelaskan oleh bapak Faisal Ramadhani bahwa hukum Fisika itu mutlak. Banyak orang yang berpikir bahwa kita bisa sms, chating, bbm, fb karena adanya energi gelombang sinyal. Jika tidak ada sinyal maka kita tidak dapat melakukan komunikasi.

Semua benda di alam semesta ini saling berkaitan dan berkomunikasi dan mengeluarkan gelombang walaupun jaraknya 5 m atau sampai lebih dari jutaan km tetapi semua dapat berkomunikasi satu sama lainnya karena adanya energi.

Contoh kita bisa melihat bintang bertebaran di alam semesta itu karena adanya energi.


Manusia Bagian Dari Alam Semesta


Manusia pun juga mempunyai energi karena bagian dari alam semesta. Jadi manusia dapat mengelola energi dalam dirinya untuk menghasilkan hidup yang harmony dan bernilai. Energi manusia itu luar biasa jika bisa diolah dan diberdayakan.
Pikiran termasuk energi manusia. Bayangkan pikiran orang melebihi kecepatan cahaya. Sedetik kita memikirkan sesuatu kita berkomunikasi dengan masa lampau, masa sekarang dan masa depan. Kita bisa merasakan kejadian di Amerika, di Rusia atau belahan dunia lainnya dan bahkan kita bisa memikirkan sampai ujung tata surya.

Kecepatan cahaya adalah 299.792.458 meter per detik (kira-kira3,00×10 pangkat 8 m/s).

Daftar Bersambung Kuliah Singkat Bioenergi:


    Kecepatan pikiran manusia adalah 300.000.000.000.000.000.000 = kira-kira 3x10 pangkat 20 m/s jadi kita membutuhkan waktu 4,5 menit untuk mengelilingi alam semesta ini dengan pikiran kita. Sungguh dahsyat pikiran kita.


    Tentang pikiran. rata-rata manusia hanya menggunakan 20% dari kapasitas otaknya. Itu adalah salah satu miskonsepsi terbesar dalam biologi, khususnya tentang otak.

    Bersambung, Selanjutnya akan saya bahas kuliah singkat Bioenergi yang menjelaskan tentang Prana, Aura dan Cakra.